Sunday 20 April 2014

Dejan Antonic tidak terlalu kecewa dengan kekalahan atas Arema

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic tidak terlalu kecewa dengan kekalahan yang diderita oleh anak buahnya atas Arema dengan skor 3-0, Sabtu (19/4).

Dalam jumpa pers yang digelar usai pertandingan Dejan menyatakan jika skor pertandingan tidak mengindikasikan jalannya pertandingan. Hal ini terjadi karena di lapangan anak buahnya mampu mengimbangi Arema yang didukung ribuan fan fanatiknya.

"Secara hasil kita akui kalah melawan Arema dengan skor telak, namun pada permainan kita mampu mengimbanginya. Sebelumnya saat laga 1-0 kita mendapatkan pinalti namun gagal. Kemudian gol di babak kedua Arema berlangsung saat pemain kami mendapatkan kartu merah," kata Dejan.

"Saat medapatkan kartu merah, situasi di lapangan berubah. Kami kehilangan bek dan kami kebobolan dua gol. Semoga ke depan ini menjadi pelajaran yang berharga bagi pemain karena mereka masih muda,"

Bicara tentang pemain muda, Dejan menyatakan jika banyaknya pemain muda yang ada di kubuThe Boys Are Back ini tidak bisa dimanfaatkan hasilnya dalam waktu dekat. Karena sebagai pemain muda, mereka harus menjalani serangkaian pertandingan untuk menguji kemampuan skillnya.

"Laga melawan Arema ini semoga pemain mudah kami memetik pelajaran yang berharga bagaimana memanfaatkan peluang dengan baik dan bagaimana menjaga emosi pertandingan melawan tim besar," tutup Dejan.

0 comments:

Post a Comment