Saturday, 12 April 2014

Jadwal Super Padat

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Recovery kondisi fisik pemain sepertinya menjadi prioritas tersendiri bagi Arema saat ini, karena usai menantang Persib di Bandung, Minggu (13/04) jadwal super padat telah menanti. Hal itu pula lah yang melatarbelakangi manajemen memilih hotel yang menyediakan fasilitas jacuzzi, meski letak hotel agak jauh dari venue pertandingan.

Di Bandung, skuat Arema menginap di Hotel Gino Feruci yang jaraknya 45 menit perjalanan darat dari Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Tim pelatih sendiri tak mempermasalahkan hal ini, karena usai sesi ujicoba lapangan, Sabtu (12/04) pagi, skuat Arema bisa memanfaatkan fasilitas jacuzzi yang ada.

"Yang penting tim menginap di tempat yang ada jacuzzi-nya. Karena setelah lawan Persib (13/4) kami harus segera Jacuzzi untuk memulihkan kondisi pemain," tutur pelatih Arema, Joko "Getuk" Susilo dalam laman resmi klub aremafc.com.

Berendam di jacuzzi tentu saja akan segera memulihkan kondisi fisik pemain usai beraktivitas dengan level tinggi. Rencananya, usai bertanding melawan Maung Bandung, skuat Arema langsung berjacuzzi ria demi memulihkan kondisi fisik sebelum kembali ke bumi Arema kandang singa.

Dua laga kandang menjamu Selangor FA (16/04) di AFC Cup 2014 dan Pelita Bandung Raya tiga hari berselang, ditambah laga away ke kandang Ha Noi T&T (23/04) telah menanti Singo Edan. Recovery yang cukup dengan jacuzzi diharapkan bisa memaksimalkan kondisi fisik pemain di tengah padatnya jadwal pertandingan.

0 comments:

Post a Comment