Saturday 12 April 2014

Arema Licek Tak Sendiri di Jepara

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Aremania siap menggetarkan Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara kala Arema U-21 berjumpa Persijap U-21, Sabtu (12/04). Sekitar 100 orang berencana mendukung langsung perjuangan Arema Licek di laga perdana Indonesia Super League (ISL) U-21 tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Asisten Manajer Arema U-21, Darma dalam laman resmi klub aremafc.com (11/04). Setelah mendapat konfirmasi ini, pihak manajemen pun segera berkoordinasi dengan Panpel agar menyediakan tribun khusus untuk suporter Arema.

"Mereka telah berkoordinasi dengan kita, rencananya mereka berangkat dini hari jadi langsung ke stadion," ungkap sang asisten manajer.

"Kita langsung menghubungi pihak Panpel untuk urusan tiket. Hal ini penting kita lakukan, karena Aremania juga merupakan kekuatan bagi tim," tandasnya.

Senada dengan hal tersebut, Singgih Pitono selaku pelatih Ongis Licek juga berharap dukungan Aremania akan menjadi motivasi tambahan bagi tim. Kemenangan di laga perdana sangat penting untuk penyemangat di laga-laga selanjutnya.

1 comment:

  1. Www.klinikPembesarpenis.Com
    Pusat Jual Obat Kuat Sex Pria, Obat Alat Pembesar Penis, Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita, Obat Pelangsing Badan Herbal, Obat Kuat Viagra, Vimax Asli Original, Vigrx Plus, Vimax Pro Extender, Alat Vakum Penis, Minyak Pembesar Penis, Dll...


    Tersedia Juga :

    Obat Kuat Sex Pria.
    Obat Pembesar Penis.
    Alat Pembesar Penis.
    Minyak Pembesar Penis.
    Alat Bantu Sex Pria.
    Alat Bantu Sex Wanita.
    Obat Pelangsing Badan.
    Obat Penggemuk Badan.
    Obat Penyubur Sperma.
    Selaput Dara Buatan.
    Pembesar Payudara.
    Kesehatan Kecantikan.
    Obat Pelangsing Tubuh ABC Acai Berry.
    Agen Fruit Plant.

    Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami. Terima Kasih
    Selamat Berbelanja.

    ReplyDelete