Saturday, 12 April 2014

Arema Waspadai Kudeta Persib

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung bakal menggelar laga Persib Bandung vs Arema, Minggu (13/04). Laga ini bisa dibilang partai panas Indonesia Super League (ISL) pekan ini karena memperebutkan singgasana pemuncak klasemen sementara Wilayah Barat.

Saat ini Arema berada di puncak klasemen sementara dengan poin sempurna 15 hasil dari lima kemenangan di lima laga terakhir. Sementara Persib yang mengoleksi 13 angka di posisi kedua berpotensi menyodok jika mampu menundukkan Singo Edan di kandang sendiri.

Kedatangan skuat asuhan duet pelatih Suharno-Joko Susilo itu ke kandang Maung dengan kondisi yang sedikit pincang. Meski tanpa Purwaka Yudi dan Irsyad Maulana yang absen karena cedera serta Beto Goncalves yang sedang menderita diare, Arema tetap menargetkan kemenangan.

"Kita sudah siap melawan Persib, tentu saja targetnya sudah tahulah, karena kita tidak sekedar mensukseskan pertandingan," tegas pelatih Arema, Suharno.

Sementara itu di kubu Persib, senada dengan Suharno, pelatih Djadjang Nurjaman pun mengusung target poin penuh di hadapan suporter setia mereka, Bobotoh. Absennya ujung tombak Ferdinan Sinaga bagi Djanur, sapaan akrab sang pelatih, tak terlalu berpengaruh terhadap tim.

"Kita tetap optimis, karena kita main di kandang. Secara materi juga kita tidak jauh berbeda dengan mereka sama-sama bagus, tinggal siapa yang paling siap," tegasnya.

Secara fakta head to head, Arema belum sekali pun menang di kandang Maung Bandung dalam semua laga. Nah, menarik menantikan siapa yang berhasil memaksimalkan kekuatan yang dimiliki untuk memenangkan partai panas ini, yag otomatis menambah pundi-pundi angka untuk merebut tahta Wilayah Barat.

Berikut ini perkiraan susunan pemain yang diturunkan kedua tim.
PERSIB BANDUNG

Made Wirawan
M. Ridwan, Vujovic, Abdul Rahman, Supardi
Konate, Taufik, Hariono, F. Utina (C)
Coulibaly, Tantan
AREMA

Kurnia Meiga
Benny W, V Igbonefo, Gathuessi, Alfarizie
Bustomi (C), Juan Revi, Gustavo
Samsul, Gonzales, Dendy

0 comments:

Post a Comment