Sunday, 13 April 2014

Vujovic Remehkan Striker Arema

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Layaknya budaya di kompetisi eropa, Bek Persib Bandung Vladimir Vujovic menebar perang urat syaraf. Pemain yang baru musim ini bermain di Indonesia Super League itu mengaku sama sekali tidak gentar dengan torehan gol yang dibuat oleh Cristian Gonzales cs.

Menurut pemain Montenegro itu, tidak ada pemain Arema yang perlu diwaspadai. "Saya sudah melihat video mereka di Youtube. Tidak ada pemain yang perlu diwaspadai, semua rata-rata. Kehebatan Arema mencetak gol banyak hanya terjadi di kandang mereka sendiri," kata Vujovic seperti yang dikutip dari Tribun Jabar.

Vujovic mengaku sudah melihat semua aksi Arema di Indonesia Super League [ISL] ataupun di AFC Cup. Dia memberikan penilaian jika wajar Arema mencetak gol banyak karena Persik, Persijap dan Barito Putra adalah tim lemah.

"Di pramusim mereka banyak memainkan laga kandang, saya tidak meremehkan tiga tim itu, namun memang kemampuan striker Arema belum begitu baik di kandang lawan," urai dia.

Ucapan Vujovic memang ada benarnya karena sejauh ini di ISL Arema baru membuat tiga gol dengan rincian dua gol ke gawang Sriwijaya dan satu gol ke gawang Persita Tangerang.

"Mereka sulit menang di Bandung. Dan saya sudah mengetahui kelemahan Arema dan akan saya terangkan kepada pemain Persib yang lain," tutup Vujovic.

0 comments:

Post a Comment