Tuesday 15 April 2014

Selangor FA Boyong 18 Pemain Lawan Arema

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Selangor FA membawa serta 18 pemain dalam lawatan ke Malang untuk laga tandang menghadapi Arema Cronus. Laga krusial AFC Cup 2014 itu bakal berlangsung Rabu (16/4) besok di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Tim besutan Mehmed Durakovic ini telah tiba di Malang kemarin (14/4) sore dan menginap di Hotel Kartika Graha, Malang.
Usai tiba di Bhumi Arema, para pemain Selangor FA tidak langsung melakukan uji lapangan, melainkan hanya latihan ringan di Kolam Renang Hotel Kartika Graha kemarin. “Kita tidak mungkin melakukan uji lapangan karena kita baru saja tiba. Para pemain biar istirahat dulu. Kita hanya latihan ringan di kolam renang,” kata Asisten Pelatih Selangor FA, P. Maniam kepada Malang Post.
Sebagai gantinya, P. Maniam menyatakan bahwa para pemain akan melakukan coba lapangan sore ini (15/4) di Stadion Kanjuruhan. Dari 18 nama yang dibawa, tidak semua pemain bergabung bersama tim di hotel tersebut. Playmaker Selangor FA, Andik Vermansah tidak menampakkan diri, padahal namanya ada dalam daftar pemain yang diboyong Selangor FA.
Menanggapi hal itu, P. Maniam mengaku bahwa tim pelatih sudah memberi izin kepada Andik Vermansah untuk tidak bergabung dengan tim. “Andik cedera, dia tidak kita pasang saat lawan Arema. Tapi dia tetap dibawa, besok (hari ini, Red) Andik baru bergabung dengan tim,” ujar Maniam, sapaan akrabnya.
Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Andik memang berangkat bersama tim, namun memisahkan diri ketika Selangor FA tiba di Surabaya. “Dia izin pulang ke keluarganya,” tutur Maniam.
Untuk mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan mantan pemain Persebaya Surabaya itu, Maniam mengungkapkan bahwa tim pelatih telah menyiapkan pemain pengganti. Ia memastikan bahwa cedera yang dialami Andik tidak mengganggu persiapan tim. Maniam menilai, masih ada pemain bagus lainnya seperti Veenod Subramania.
Selain itu, ia juga membocorkan bahwa tim pelatih telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Singo Edan. Hal itu dirasa perlu lantaran ia menganggap Arema merupakan tim yang bagus. Betapa tidak, saat bertanding menghadapi Arema di leg pertama lalu, Selangor FA dipaksa harus berbagi poin dengan skor imbang 1-1.
“Pemain asing Arema strikernya bagus. Selain itu ada pemain nasional yang juga bagus. Kiper Arema juga bagus. Jadi semuanya merata. Kita main dengan 4-4-2 dan ada beberapa pemain yang kita siapkan untuk menjaga secara khusus pemain Arema,” urai Maniam.(rul/ary)

0 comments:

Post a Comment