Tuesday 15 April 2014

Jadwal Penuh, Pemain Kami Dihimpit Cedera & Letih

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Selangor bersiap menghadapi Arema dalam lanjutan kompetisi Piala AFC 2014, Rabu (16/4). Melawan Arema pelatih Mahmet Durakovic mengeluhkan kondisi fisik anak buahnya yang sedang drop.

Hal ini tidak lepas dari padatnya jadwal Selangor di kompetisi yang mereka ikuti. Usai 33 hari sejak melawan Maziya Sports & Recreation, mereka sudah bermain sebanyak 10 kali, alias tiap tiga hari selalu main. Banyaknya permainan yang diikuti tidak lepas dari tiga kompetisi yaitu Piala Malaysia, Liga Super Malaysia dan Piala AFC.

"Kami didera keletihan dan dihimpit masalah pemain yang cedera. Laga melawan Arema bakal berat bagi kami," kata pelatih Selangor Durakovic.

"Untuk ke Indonesia, saya perlu melihat keadaan terkini para pemain sebelum memilih 18 diantara mereka. Bukan perkara mudah karena pemain kami habis karena cedera, sehingga kita perlu membawa seorang atau dua orang dari skuat Piala Presiden [Skuat Junior],"

"Bagaimanapun misi kita ke Arema adalah keinginan untuk menang dan memastikan slot ke babak knock out,"

Saat ini, Hanoi T&T bercokol sebagai pemuncak klasemen dengan nilai 9 dari tiga kali kemenangan yang sudah diraih. Sementara Arema dan Selangor ada dibawahnya dengan poin tujuh dan lima. Kemenangan akan membawa Arema untuk mudah melenggang ke babak selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment