Tuesday 4 March 2014

Suharno Ingin Arema Agresif Meski di Kandang Lawan


Tim pelatih Arema berharap anak asuhnya tetap tampil agresif di laga away Grup F AFC Cup 2014 menantang Selangor FA, Selasa (25/02). Langka ini diambil untuk mengimbangi agresifitas sang lawan yang di atas kertas memiliki kualitas dan tradisi yang baik di ajang internasional.

Bermodal 14 gol dalam lima laga terakhir di Indonesia Super League (ISL) 2014, Arema ingin menampilkan sepakbola menyerang di kandang lawan. Skuat Singo Edan ingin menyajikan ciri khas Malangan di hadapan Aremania yang dipastikan akan mendampingi di Stadion Majelis Perbandaran Selayang.

"Arema harus tetap bermain dengan karakternya sendiri. Selama ini pemain sudah sangat nyaman dengan tipikal permainan tim," tutur pelatih Arema, Suharno, seperti dilansir okezone, Minggu (23/02).

Jika kebanyakan tim tamu lebih memilih bermain bertahan ketika bermain di luar kandang, tapi tidak untuk Arema. Suharno menjanjikan Arema akan tampil dengan permainan yang menyerang seperti ketika beraksi di depan Aremania di kandang sendiri.

"Arema tim besar dan saya yakin bahwa anak-anak bisa melakukan lebih dari sekadar bertahan, meski bermain di kandang lawan," pungkas pelatih 54 tahun asal Klaten tersebut.

0 comments:

Post a Comment