Saturday 8 March 2014

Arema - Tak Direstui AFC, Arema vs Ha Noi T&T Dihelat Sore Hari


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Permohonan perubahan waktu kickoff laga Arema vs Ha Noi T&T yang diajukan manajemen Singo Edan ditolak oleh AFC. Otoritas sepakbola tertinggi kawasan Asia itu tetap menjadwalkan kickoff matchday kedua AFC Cup itu pada Selasa (11/03) pukul 16.00 WIB.

Kabar penolakan itu baru diterima Arema dari PT. Liga Indonesia, Sabtu (08/03) siang. Dikutip dari laman aremafc.com, alasan penolakan itu terkait tak adanya sertifikat daya lampu Stadion Kanjuruhan dalam surat permohonan Arema yang memungkinkan menggelar laga malam hari.

"Kami segera melakukan sosialisasi lagi kepada masyarakat terkait jadwal pertandingan yang berubah jadi sore hari," tutur Media Officer Arema, Sudarmaji dalam rilis resminya (08/03).

Hal tersebut penting dilakukan karena dalam tiket yang telah dicetak tertulis kick off pada pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, manajemen Arema memang sengaja mengajukan perubahan jam kick off menjadi 19.00 dengan harapan Aremania bisa memenuhi stadion meski laga digelar di hari kerja.

"Harapannya Selasa nanti Aremania tetap memenuhi Stadion Kanjuruhan untuk mendukung Arema," pungkas pria asal banyuwangi itu.

0 comments:

Post a Comment