Tuesday 8 April 2014

Setelah TC Pemain Arema Kini Fokus Ke Kompetisi ISL

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Setelah melakoni serangkaian pertandingan AFC Cup dan TC, pemain Arema kini fokus ke kompetisi ISL.

Usai menggelar training center (TC) di Jogjakarta pada 3-6 April 2014 lalu, kini Arema kembali fokus untuk menyongsong lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Menurut Asisten Pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya, tim pelatih tengah menyiapkan program untuk rekondisi para pemainnya.
Program tersebut, lanjutnya, sekaligus dimaksudkan untuk sedikit menaikkan tensi pemain. ‘’Pemain harus dinaikkan kondisi mentalnya, agar mulai fokus untuk pertandingan sepakbola," kata I Made Pasek Wijaya kepada Malang Post.
Lebih lanjut, pria asal Bali ini mengungkapkan hal itu perlu dilakukan lantaran Ahmad Bustomi dkk sudah tiga hari lebih tidak mengurus sepakbola. Dalam TC sejak 3 April 2014 lalu, tak sekalipun Arema menggelar uji coba pertandingan.
Pada TC yang dilakukan di Pantai Parangtritis, Kabupaten Bantul tersebut, tim pelatih sengaja tidak mengagendakan satu partai uji coba pun. Para pemain hanya diberi porsi latihan fisik seperti berlari marathon di atas pasir pantai.
Oleh karenanya, tim pelatih ingin melakukan rekondisi untuk mengembalikan atmosfer sebuah kompetisi di benak para pemain Singo Edan.
“Kita ingin kembalikan atmosfer kompetisi dalam tim,” tambah Pasek, sapaan akrabnya.
Program yang dicanangkan tim pelatih itu akan mulai direalisasikan sore ini (8/4). Kemarin (7/4) tim besutan duet pelatih Suharno – Joko ‘Gethuk’ Susilo ini belum melakukan latihan lantaran baru saja tiba di Malang. Latihan bersama baru akan digelar sore ini di Lanud Abd Saleh.

0 comments:

Post a Comment