Tuesday 8 April 2014

Pemain Arema Dapat Menu Latihan Tambahan Sore Ini


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Usai menikmati libur latihan satu hari sepulang dari TC (pemusatan latihan) di Pantai Parangtritis Yogyakarta, Selasa (08/04) sore skuat Arema dijadwalkan kembali melakoni latihan rutin. Tak tanggung-tanggung, tim pelatih akan memberikan menu dobel kali ini.

Skuat Singo Edan akan kembali mencicipi rasanya mengijak rumput di Stadion Gajayana Malang, setelah sebelumnya selama tiga hari berlatih di hamparan pasir pantai. Tim pelatih Arema tentu ingin anak asuhnya segera beradaptasi dengan atmosfer baru tersebut.

"Sore ini (08/04) di Stadion Gajayana, selain menu rekondisi juga ada menu taktik da strategi," ungkap pelatih Arema, Joko Susilo saat dikonfirmasi WEAREMANIA, Selasa (08/04) pagi.

Menu latihan rekondisi ini juga cocok untuk skuat Arema yang baru saja menempuh perjalanan jauh dari agenda TC. Pelatih yang akrab disapa Getuk itu mengungkapkan bahwa TC sendiri sukses dijalankan oleh semua elemen yang ada di Arema.

Menu dobel, rekondisi dan taktik yang disajikan tim pelatih sore ini diharapkan bisa membantu Arema menjaga fokus jelang menantang Persib di Bandung, Minggu (13/04). Jika ingin poin maksimal, sesi latihan yang tinggal lima hari ini harus dimaksimalkan.

0 comments:

Post a Comment