Tuesday 8 April 2014

Pemilu, Arema Tetap Gelar Latihan


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Agenda akbar pesta demokrasi Pemilihan Umum Calon Legislatif Republik Indonesia yang digelar Rabu (09/04) tak menghalangi niat Arema untuk melakoni latihan rutin seperti biasa. Tim pelatih mengaku tak akan meliburkan pemainnya di hari pencoblosan tersebut.

Sepulang dari TC (pemusatan latihan) di Pantai Parangtritis Yogyakarta, skuat Arema masih harus dituntut menggeber latihan rutin. Hal ini demi menyambut laga selanjutnya di Indonesia Super League (ISL) menantang Persib di Bandung, Minggu (13/04).

"Saya rasa program Pemilu dan program latihan Arema bisa sama-sama berjalan," terang pelatih Arema, Suharno dalam web resmi klub, aremafc.com.

"Saat ini pemain dari luar kota bisa melakukan pencoblosan di Malang. Jadi tidak perlu izin pulang kampung," imbuh pelatih 54 tahun asal Klaten itu.

Tim pelatih Arema akan menggelar sesi latihan pada sore hari (09/04). Hal ini tentu untuk memberikan keleluasaan bagi para penggawa Singo Edan untuk menyalurkan hak pilihnya di bilik-bilik Tempat Pemilihan Suara yang telah disediakan.

Latihan perdana skuat Singo Edan rencananya akan dihelat Selasa (08/04) sore di Stadion Gajayana Malang. Para pemain diharapkan bisa beradaptasi kembali dengan rumput setelah sebelumnya selama tiga hari berlatih di hamparan pasir pantai.

"Kita harus tetap menggelat latihan demi menjaga konsentrasi untuk menjalani pertandingan di Bandung," pungkas Suharno.

0 comments:

Post a Comment