Wednesday 2 April 2014

Ismail Mahfooz Kecewa Lagi


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Rasa kecewa kembali menghampiri pelatih Maziya S&Rc, Ismail Mahfooz usai timnya ditekuk Arema Conus dengan skor tipis 3-2 di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (01/04). Di matchday keempat Grup F AFC Cup 2014 itu sebenarnya anak asuh Ismail sempat merepotkan skuat Singo Edan.

Pelatih yang akrab disapa Imma itu memuji penampilan Assadhulla Abdulla dkk yang mampu mengimbangi permainan Arema hingga babak kedua hampir berakhir. Meski Arema bermain dengan dukungan suporter fanatiknya, mental pemain Maziya tak terpengaruh.

"Untuk hasil pertandingan saya terus terang tak begitu suka, namun anak-anak sudah bermain dengan maksimal dan saya hargai itu," ungkap Mahfooz dalam sesi jumpa pers usai laga.

Sempat tertinggal 2-0 oleh gol Cristian Gonzales dan Gustavo Lopez di babak pertama, Mahfooz sukses membangkitkan semangat juang anak asuhnya Terbukti dua gol Amdhaan Ali dan Ibrahim Abdulla mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Sayang di penghujung laga, gol kedua Gonzales membuyarkan impian Maziya untuk pulang ke Maladewa dengan membawa satu poin. Namun demikian, Mahfooz tetap mengaggap lag ini berjalan fair play.

0 comments:

Post a Comment