Thursday 10 April 2014

Samsul Terpaksa Golput Demi Arema

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Para pemain lokal Arema merayakan pesta demokrasi Pemilu Legislatif 2014 dengan mendatangi TPS masing-masing, Rabu (09/04). Namun tidak bagi Samsul Arif yang terpaksa memilih golput.

Penyerang Arema bernomor jersey 11 itu tak menggunakan hak pilihnya tahun ini karena memilih tinggal di Malang. Demi fokus terhadap persiapan Arema menantang Persib Bandung (13/04), Samsul tak pulang ke Bojonegoro, daerah asalnya.

"Kalau saya pulang, waktunya habis di jalan. Perjalanan pulang juga melelahkan. Lebih baik tetap di sini," ungkap Samsul meski dirinya mengaku telah diberi kesempatan oleh manajemen untuk libur sehari.

Pada Pemilu 2009 lalu, Samsul masih bisa memilih karena kala itu dia masih bermain di klub lokal Persibo Bojonegoro. Namun demikian, melalui Pemilu 2014 ini dirinya beharap yang terbaik siapa pun pemenangnya.

"Terutama yang saya ingin prestasi sepakbola harus ditingkatkan siapa pun partai yang menang," pungkas penyerang yang juga bisa berposisi sebagai winger ini.

Sebenarnya, KPU juga membuka pendaftaran bagi pemilih luar daerah untuk bisa menggunakan hak coblosnya di manapun. Seperti yang dilakukan oleh Cristian Gonzales yang mencoblos di Malang meski ber-KTP Bandung.

0 comments:

Post a Comment