Friday 4 April 2014

Peluang Juara Grup AFC Terbuka Lebar


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Hasil mengejutkan yang diterima oleh Hanoi T&T yang kalah dengan skor telak 3-1 atas Selangor FA dalam lanjuran Piala AFC memberikan harapan bagi Arema Cronus, karena hal itu membukan kans Arema untuk lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Dari susunan klasemen sementara grup F, Arema Cronus saat ini menduduki peringkat kedua dengan poin tujuh, sementara Hanoi T&T ada di peringkat pertama dengan poin sembilan. Namun, Arema juga patut waspada dengan pergerakan Selangor FA, tim dari negeri jiran itu menguntit dengan poin lima yang siap mengambil alih posisi.

Dengan hanya tersisa dua pertandingan saja, maka Arema bisa langsung lolos ke babak 16 besar asalkan pada tanggal 16 mendatang mampu menjungkalkan Selangor FA. Catatan Arema akan lebih baik, alias menjadi juara grup jika mampu menang melawan Hanoi T&T pada 23 April mendatang di Vietnam.

Banyak keuntungan yang terjadi apabila Arema bisa menjadi juara grup F, hal ini tidak lepas dari aturan AFC Cup yang hanya menggelar satu kali pertandingan saja di babak 16 besar dengan tim yang menjadi juara grup sebagai tuan rumah. Sebagai lawan, AFC sudah memilih kontestan grup F akan bertanding dengan wakil dari grup H.

"Kita lalui tahap demi tahap, yang terdekat adalah melawan Selangor, karena ini adalah laga penentuan kita yang harus dimenangkan," urai general manager Arema Ruddy Widodo.

Ya, target menang memang harus diusung Arema saat melawan Selangor, seri apalagi kalah akan menipiskan peluang Arema dibabak selanjutnya.

NoKlubMainMenangSeriKalahGolPoin
1Hanoi T&T430110-59
2Arema Cronus42118-77
3Selangor F41215-45
4Maziya Sports40135-121
Jadwal sisa
9 April - Maziya Sports vs Hanoi T&T

16 April - Arema Cronus vs Selangor FA

23 April - Selangor FA vs Maziya Sports | Hanoi T&T vs Arema Cronus

0 comments:

Post a Comment