Friday 4 April 2014

Aremania Jogja Sambut Arema


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Kamis (03/04) Kereta Malioboro Ekspress yang membawa skuat Arema menuju Yogyakarta untuk melakoni TC (pemusatan latihan) merapat ke Stasiun Tugu sekitar pukul 15.15 WIB. Ahmad Bustomi dkk langsung disambut meriah oleh Aremania Jogja yang sudah menanti sejak satu jam sebelumnya.

Tak ada raut kelelahan di wajah para penggawa Singo Edan meski meeka menempuh perjalanan yang lumayan panjang. Skuat asuhan duet pelatih Suharno-Joko Susilo ini berangkat sekitar pukul 08.00 WIB dari Stasiun Kota Baru Kota Malang menggunakan gerbong yang disewa khusus.
2014_04_03_Bustomi_Arif_Suyono
Ahmad Bustomi dan Arif Suyono bersantai di dalam gerbong kereta (C) twitter Bustomi
"Kami sebagai Aremania Jogja tentu senang dan bangga, karena Arema sudah dua kali ini TC (pemusatan latihan) di Jogja," ungkap Wahyu, salah satu Aremania Jogja kepada WEAREMANIA.

Pada pra-musim 2014 ini, Arema memang sempat menggelar TC serupa di Pantai Parangtritis Yogyakarta. Setelah menyempatkan diri sejenak berfoto-foto dengan Aremania di sekitaran stasiun, skuat Arema bergegas menuju ke Queen of The South, Parangtritis, hotel tempat mereka menginap menggunakan bus.

"Besok pagi Aremania juga berencana akan melihat langsung skuat Arema berlatih di Pantai Parangtritis," ujar Wahyu menambahkan.

0 comments:

Post a Comment