Friday 4 April 2014

Arema Lakukan TC Untuk Naikkan Grade


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Usai menang melawan Maziya Sports & Recreation, di lanjutan Piala AFC 2014, Arema kini memfokuskan diri pada pagelaran lanjutan Indonesia Super League. Dari jadwal yang terdekat, Arema akan bersua dengan Persib Bandung.

Melawan tim yang kini ada di peringkat kedua ISL grup barat, pelatih Singo Edan sudah menyusun langkah antisipatif guna memainkan permainan maksimal. Ketidakmasimalan ini memang diprediksi bakal terjadi karena Arema bakal melakoni rentetan jadwal padat pada tanggal 13, 16, 19 dan 24.

Salah satu usaha yang dilakoni adalah menaikkan grade dengan cara pemusatan latihan. Usai berunding, Jogjakarta dipilih sebagai lokasi yang baik untuk meningkatkan kondisi fisik para pemain.

"Tujuan pemusatan latihan adalah untuk menaikkan grade tim Arema Cronus," kata Ruddy Widodo, manajer Arema dikutip dari Radar Malang.

Ruddy kemudian menjelaskan jika penaikkan grade itu diperlukan karena meski Arema mampu menang di lima laga ISL, kontestan lain dipastikan sudah mempelajari bagaimana gaya Arema dalam bermain karena kelima laga Arema di ISL plus empat di AFC Cup semuanya disiarkan televisi.

"Saya percaya jika tim lain saat ini sudah mengantongi kelemahan Arema. Mereka juga menggelar TC serupa di saat jeda. Sehingga kita juga harus menempa diri," urai Ruddy.

0 comments:

Post a Comment