Wednesday 2 April 2014

Munhar Ingin Buktikan Janjinya


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Jika dimainkan oleh pelatih, Munhar sangat ingin mempersembahkan kemenangan bagi timnya, Arema yang akan bentrok dengan Maziya S&Rc, Selasa (01/04) di Stadion Kanjuruhan Malang dalam matchday keempat Grup F AFC Cup 2014.

"Sebagai pemain Arema tentu kita ingin melakukan dan mempersembahkan yang terbaik untuk klub yang kita bela," ujar pemain yang mengenakan jersey berinisial MID ini dalam sesi jumpa pers, Senin (31/03) di Hotel Kartika Graha Malang.

Sejauh ini Munhar sama sekali belum mencatatkan menit bermain untuk Arema di dua ajang resmi yang diikuti oleh Arema. Namun itu tak menjadi kendala bagi bek jangkung bernomor punggung 53 ini untuk mengetahui kelemahan lawan.

"Saya sudah paham kekuatan Maziya seperti apa. Mereka bagus dalam serangan balik dan umpan-umpan tarik dari sektor sayap. Sebagai pemain tengah saya sudah paham apa yang harus dilakukan," ungkap pemain asal Sidoarjo Jawa Timur ini.

Semua janji Munhar itu tak akan terbukti jika lagi-lagi dia hanya duduk di bench cadangan seperti laga-laga Arema sebelumnya. Ya, melalui jersey berinisial MID yang dikenakannya, dia seolah memberi sinyal bahwa Munhar Ingin Dimainkan.

0 comments:

Post a Comment