Wednesday 9 April 2014

Kunci Permainan Persib Ada Di Pelatihnya

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Jelang menantang Persib di kandang Maung Bandung, Minggu (13/04), tim pelatih Arema terus menyiapkan skuatnya dengan maksimal. Secara umum, tim pelatih Singo Edan menganggap Persib adalah tim yang bagus dan tak mudah dikalahkan.

Suharno tak mau berkomentar banyak saat ditanya tentang kekuatan Persib seperti apa. Yang jelas, pelatih Arema 54 tahun itu tak mau meremehkan kekuatan sang calon lawan yang akan dihadapi di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung itu.

"Semua sudah tahu lah bahwa Persib adalah salah satu klub papan atas di Indonesia. Untuk itu, kita siapkan kondisi pemain kita dengan maksimal," tuturnya dalam sesi latihan perdana Arema pasca TC di Yogyakarta.

"Yang kita waspadai dari Persib yaitu pelatihnya. kenapa? Karena kunci permainan Persib ada pada strategi dari sang pelatih," imbuh pria asal Klaten Yogyakarta ini.

Selasa (08/04) sore, Ahmad Bustomi dkk terlihat sudah kembali mencicipi menu latihan rutin di Stadion Gajayana Malang. Bahkan, Rabu (09/04) besok, meski ada agenda Pemilu Legislatif, sore harinya mereka tetap wajib berlatih demi memaksimalkan persiapan yang sudah mepet.

"Pertandingan sudah semakin mepet. Persib menyiapkan strategi yang mereka miliki, dan yang jelas kita juga siapkan tim kita sebaik mungkin," tegas Suharno di akhir pembicaraan.

0 comments:

Post a Comment