Wednesday 9 April 2014

Habis Pasir Sekarang Hujan

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Selasa (08/04) sore, skuat Arema kembali melakoni latihan perdana pasca libur satu hari sepulang dari TC (pemusatan latihan) di Yogyakarta. Rumput Stadion Gajayana Malang yang masah oleh derasnya hujan menjadi tantangan tersendiri bagi Ahmad Bustomi dkk.

Minus Thiery Gathuesi yang sedang mengurus KITAS di Singapura dan Utam Rusdiana yang sudah bergabung di tim U-21, skuat Arema memulai sesi latihan di bawah guyuran hujan sekitar pukul 15.30 WIB. Semua pemain mencoba beradaptasi lagi dengan rumput setelah selama TC berlatih di hamparan pasir.

"Kita coba merekondisi pemain di awal latihan, lalu kita juga langsung berikan menu taktik dan strategi untuk melawan Persib (13/04), melihat waktu yang sudah mepet," tutur pelatih Arema, Suharno ditemui WEAREMANIA usai sesi latihan.

"Pasca dari Yogyakarta, saya salut pada para pemain dan tim pelatih, semua melahap porsi latihan dan berjalan lancar tak ada yang tak menjalankan, Purwaka yang masih cedera," imbuh pelatih 54 tahun tersebut.

Semua bekal latihan fisik yang didapatkan selama TC di Yogyakarta ditambah sedikit menu taktik dan strategi, tim pelatih kemudaian mengaplikasikannya dalam small game antar skuat yang dibagi menjadi dua tim. Para penggawa Arema tampak serius demi meraup hasil maksimal di kandang Persib nanti.

0 comments:

Post a Comment