Tuesday 8 April 2014

Arema Menunggu Konfirmasi Gamba Osaka

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Gamba Osaka akan menghelat laga ujicoba dalam rangka agenda kunjungan ke Indonesia, Mei mendatang. Sebagai salah satu klub besar dengan dukungan suporter sefanatik Aremania, maka tak ada salahnya Arema berharap bisa menjadi lawan bagi klub J-League divisi 1 tersebut.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Arema, Persib Bandung, dan Persija Jakarta dikabarkan masuk sebagai nominasi lawan tanding klub yang sahamnya dimiliki oleh perusahaan elektronik ternama Panasonik itu. Arema sendiri menyambut baik rencana kedatangan Gamba ke Indonesia.

"Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Gamba Osaka. Namun Arema siap jika memang mereka memilih sebagai lawan tanding," ungkap Sudarmaji selaku Media Officer Arema.

"Arema siap jika memang jadwal laga ujicobanya tak berbenturan dengan jadwal Arema di ISL (Indonesia Super League) dan AFC Cup 2014," imbuh mantan wartawan ini.

Sementara itu, Persib sebagai 'pesaing' Arema untuk menantang Gamba dipastikan akan didatangi oleh perwakilan klub yang bermarkas di kota Osaka itu Selasa (08/04) sore ini. Rombongan dari Jepang akan melakukan inspeksi terhadap kelayakan Stadion Si Jalak Harupat, Bandung sebagai venue.

Pihak Arema masih layak berharap bisa menantang Gamba Osaka di Stadion Kanjuruhan Malang, karena memang rencananya mereka akan menggelar dua kali ujicoba di Indonesia. Sebab, satu 'pesaing' Arema lainnya, Persija dipastikan mundur dari persaingan lantaran alasan sulitnya mencari izin pertandingan di Jakarta.

0 comments:

Post a Comment