Wednesday 30 April 2014

Suporter Terus Provokasi Dengan Lemparan

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Kurnia Meiga kedapatan mengacungkan jari tengah kepada pendukung Semen Padang di tribun barat Stadion Haji Agus Salim, Selasa (29/04). Kiper utama Arema itu berkilah tindakan tersebut hanyalah ekspresi kekesalan atas perlakukan kasar suporter tuan rumah.

Kejadian bermula ketika rekan satu timnya, Irsyad maulana terlibat adu mulut dengan gelandang Kabau Sirah, Hendra Bayauw di menit 53'. Versi Meiga, usai kedua pemain tersebut dikartu merah wasit Dodi Setya, Irsyad dan para pemain Arema lainnya dilempari botol air mineral.

Tak terima atas perlakukan suporter tuan rumah, Meiga mengambil bola dan menendangnya ke arah tribun barat untuk menghentikan lemparan tersebut. Bukannya mereda, lemparan makin menjadi dan langsung dibalas Meiga dengan acungan jari tengah.

"Saya hanya bermaksud menghentikan lemparan dengan menendang bola ke arah tribun. Eh, malah satu stadion mengolok-olok dan terus melempari kita," ungkap Meiga.
Meiga menendang air meneral yang dilemparkan kepadanya (Foto: Fajar Rahman)
Kegemilangan kiper asal Jakarta itu menggagalkan penalti Esteban Vizcarra empat menit jelang laga bubar makin menaikkan tensi emosi para pendukung Semen Padang. Alhasil, usai laga yang berakhir 0-1 untuk kemenangan Arema itu "sambutan hangat" berupa lemparan masih berlanjut.

"Namanya juga kita menang di kandang lawan, jadi wajar lah. Yang penting kita main bagus dan pulang dengan tiga poin," pungkasnya.

2 comments:

  1. Jangan gampang terpancing emosi tong,,, sukses selalu.

    ReplyDelete
  2. ini baru jiwa singa :D
    SASAJI

    ReplyDelete