Tuesday 8 April 2014

Sukses TC Di Jogja, Getuk Senang


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Hasil positif yang diraih penggawa Arema Cronus usai menjalani pemusatan pelatihan (TC) di Yogyakarta membuat gembira Joko Susilo. Menurut Asisten Pelatih Arema Cronus ini, tujuan TC tersebut -menjaga kondisi pemain- telah tercapai.

"Pertama harus diluruskan dulu bahwa dalam TC ini kita tidak membentuk kondisi fisik pemain, seperti banyak dikira. Pasalnya, TC ini di tengah-tengah musim," ujar Gethuk, sapaan karib Joko Susilo, pada Bola.net.

"Di TC, kita hanya menjaga kondisi fisik para pemain agar tidak sampai drop. Tapi, dengan program maintenance ini, InsyaAllah kondisi pemain lebih siap menyongsong jadwal padat ke depan," sambungnya.

Sebelumnya, Kamis (03/04), para penggawa Arema berangkat ke Yogyakarta dengan menggunakan kereta api. Di Yogyakarta, mereka akan menjalani TC di kawasan Pantai Parangtritis sampai Minggu (05/04, lalu.

Menurut Media Officer Arema, Sudarmaji, pemilihan Yogya sebagai lokasi TC tak lepas dari kesiapan daerah tersebut sebagai lokasi TC.

"Sebelumnya, kita sempat akan ke Bali. Tapi, gagal karena full. Setelah kita konfirmasi, ternyata Yogya bisa. Karena itulah kita TC di sana," tutur Sudarmaji.

Lebih lanjut, Sudarmaji menyebut TC ini merupakan program yang telah lama diprogram tim pelatih. Menurutnya, hal ini tak lepas dari jeda sepekan yang dimiliki penggawa Arema sebelum harus kembali melakoni pertandingan.

"Kalau program ini tidak dilaksanakan, apa yang kami inginkan bakal sulit menjadi kenyataan," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment