Wednesday 30 April 2014

Semen Padang Akan Laporkan Kiper Arema ke Komdis

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Semen Padang bermaksud melaporkan Kurnia Meiga ke Komisi Disiplin (KOMDIS) PSSI. Tim Kabau Sirah menilai sikap kiper 24 tahun itu kurang profesional dalam laga Indonesia Super League (ISL) 2014 antara Semen Padang vs Arema, Selasa (29/04).

Kejadian bermula ketika rekannya, Irsyad Maulana terlibat adu mulut dengan pemain Semen Padang, Hendra Bayau di menit 53'. Usai keduanya dikartu merah oleh wasit Dodi Setya, Irsyad sorakan dari tribun barat Stadion Haji Agus Salim.

Jengkel dengan teriakan para pendukung Semen Padang, Meiga pun menendang bola ke arah tribun tersebut untuk menghentikan teriakan mereka. Namun, pendukung tuan rumah makin menjadi yang langsung dibalas acungan jari tengah oleh sang kiper.

Dikutip dari Antara, seorang tim media officer Semen Padang, Roni Suhatril mengungkapkan, untuk tahap awal Semen Padang akan melihat ulang rekaman pertandingan. Rekaman itu nantinya yang akan menjadi barang bukti ke Komdis.

"Setiap pertandingan dilangsungkan, tim dokumentasi (media officer) selalu merekam. Dari rekaman itu kami lihat dengan teliti detail kejadiannya terlebih dahulu," ujar Roni usai pertandingan yang dimenangkan Arema 0-1 lewat gol Thierry Gathuessi itu.

1 comment:

  1. Team kalah, cari kambing hitam ... sangat tidak elegan.

    ReplyDelete