Sunday 6 April 2014

S Kunalan Yakin Bisa Tumbangkan Arema


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Sempat bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama AFC Cup, Selangor FA yakin bisa membekuk Arema Cronus di Kanjuruhan. Hal itu berasal dari hitungan Selangor mampu menang melawan Hanoi sementara Arema terkapar saat bertemu dengan Hanoi.

Setidaknya, itulah penilaian gelandang Selangor Subramaniam Kunalan. Sosok gelandang bertahan itu sangat yakin Selangor mampu menumbangkan Arema, karena kemenangan melawan Hanoi kembali membuka peluang Selangor untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Hal ini memberi sebuah awal sempurna di awal putaran kedua, kami mampu melewati pemuncak klasemen setelah tidak bisa menang selama tiga pertandingan di putaran pertama. Kemenangan ini membuat kami kembali ke jalur yang benar. Kami termotivasi mendapatkan hasil bagus di dua laga sisa, termasuk mengalahkan Arema" tutur Kunalan dilansir suratkabar Malaysia The Star.

"Kita bermain 1-1 di laga pembuka, kami harus berusaha lebih keras untuk menang atas mereka,"

Selangor sendiri punya hitungan matematis untuk lolos, hitungannya, jika mereka sulit menang di Malang, mereka akan membuat pertandingan seri karena laga melawan Maziya dilakukan di Shah Alam, sementara Arema akan bermain di Hanoi. Dengan jarak dua poin, Selangor berharap Arema tumbang di Vietnam untuk kemudian mereka menang atas Maziya.

0 comments:

Post a Comment