Wednesday 9 April 2014

Irsyad Lepas Perban

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Lima hari jelang menantang Persib di Si Jalak Harupat, Bandung (13/04) tim pelatih Arema mendapatkan kabar gembira dari membaiknya kondisi cedera tangan Irsyad Maulana. Dalam sesi latihan di Stadion Gajayana Malang, Selasa (08/04) sore, Neymar-nya Arema itu tampak sudah tak mengenakan perban lagi.

Pergelangan tangan pemain muda asal Padang Sumatra Barat itu sempat retak karena terinjak oleh salah satu defender Maziya S&Rc saat Arema menang 1-3 di National Stadium, Maladewa (19/03). Pelatih Arema, Suharno bersyukur atas kabar baik itu.

"Hari ini saya senang perban di tangan Irsyad sudah dilepas. Meski dia latihan terpisah, yang jelas dia mendapatkan porsi yang sama dengan pemain lainnya," ungkap Suharno usai mendampingi timnya berlatih.

"Jika sebelumnya dia hanya mendapatkan posi latihan selama 12 menit, kali ini porsinya kita lipat gandakan menjadi 12 menit kali tiga," imbuh pelatih kawakan asal Klaten Yogyakarta tersebut.

Dalam sesi latihan di bawah guyuran hujan tersebut Irsyad tampak enjoy melahap menu jogging keliling lapangan sambil sesekali melambaikan tangan kepada Aremania yang hadir menyaksikan di tepi lapangan. Dia pun berharap bisa kembali merumput saat Arema bertandang ke markas Persib mendatang.

0 comments:

Post a Comment