Thursday 10 April 2014

Bustomi Yakin Raih Poin Maksimal

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Laga Persib Bandung vs Arema, Minggu (13/04) adalah laga yang cukup prestisius di mata sebagian besar suporter dan khalayak ramai. Namun itu tidak berlaku bagi kapten Arema, Ahmad Bustomi.

Meski yakin bisa meraup poin maksimal di kandang Maung Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Bustomi menganggap laga itu biasa saja. Baginya tak ada yang spesial dari Persib sang calon lawan.

"Banyak orang bilang ini laga prestis, tapi menurut saya pribadi ini normal seperti pertandingan yang lainnya," ungkap gelandang elegan yang akrab disapa Cimot ini.

"Musim ini masih cukup panjang, jadi kita mungkin masih akan bertemu Persib tiga atau empat kali lagi," ujar Bustomi menambahkan.

Pemain 29 tahun itu mematok target mencuri poin di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Persiapan yang matang Arema sejak TC (pemusatan latihan) di Pantai Parangtritis Yogyakarta menjadi alasan kuat keyakinannya.

"Kita lebih melihat persiapan tim kita sendiri. Kita sudah melakukan TC di Parangtritis dan berlatih keras di sana. Jadi mulai dari tim pelatih dan pemain sadar akan target kita di kandang Persib yaitu meraih hasil maksimal," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment