Friday 11 April 2014

Beto Di Tinggal Saat Lawan Persib

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Jumat (11/04) subuh skuat Arema bertolak menuju Bandara Juanda Sidoarjo untuk mengejar penerbangan pertama menuju Bandung. Arema membawa 18 penggawa terbaiknya menantang Persib, Minggu (13/04).

Tak adanya nama Irsyad Maulana, Muhammad dan Purwaka Yudhi bukanlah sesuatu yang mengherankan. Kedua pemain ini memang sedang dalam masa terapi pemulihan dari cedera masing-masing.

Kiper Made Kadek Wardana didapuk sebagai pelapis kiper utama, Kurnia Meiga. Sementara itu, AK ditinggal di Malang lantaran kondisinya kurang fit selama mengikuti sesi latihan di Malang.

Kondisi yang sama juga dialami oleh striker andalan Arema, Albereto Beto Goncalves. Beti didiaknosa oleh dokter tim, Indrawan Dwantoro menderita diare dan dianjurkan istirahat yang cukup.

"Kita tidak bisa paksakan bawa Beto, karena sesuai rekomendasi dari dokter. Dia mengalami diare sejak kemarin malam," tutur pelatih Arema, Suharno.

Inilah dia 18 nama skuat Singo Edan yang siap menghancurkan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, kabupaten Bandung.

Kurnia Meiga, Kadek Wardana, Gilang Ginarsa, Thiery Gathuessi, Benny Wahyudi, Victor Igbonefo, Munhar, Johan Alfarizie, Gustavo Lopez, Arif Suyono, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Juan Revi, Cristian Gonzales, Samsul Arif, Sunarto, Dendi Santoso.

0 comments:

Post a Comment