Sunday 6 April 2014

Aremania Siapkan Bendera 17 Kilometer


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Aremania kembali menggebrak dunia kesuporteran Indonesia. Suporter fanatik Arema Cronus mempersiapkan atraksi terbaru untuk mendukung tim pujaannya di ISL 2014. Aremania membuat atraksi yang bisa menyamai atau bahkan melebihi suporter Barcelona.
Aremania menyiapkan bendera super panjang yang melebihi rekor bendera suporter terbanyak di dunia milik fans Barca.
Harie Pandiono Paimin, Duta Besar Aremania menyebut bahwa bendera Barca terpanjang di dunia adalah 13 kilometer.
"Saat ini, bendera suporter terpanjang di dunia adalah milik Barcelona sepanjang 13 kilometer. Aremania tidak peduli dengan rekor dunia, tapi kita siap bikin bendera suporter yang lebih panjang dari milik Barcelona, kita siap jadi suporter level Asia yang punya karya nyata untuk dukung klub pujaan kita," terang Harie kepada Malang Post.
Harie menegaskan, bendera terpanjang Aremania ini diperkirakan mencapai 17 kilometer dan bisa menutupi seluruh tribun ekonomi Stadion Kanjuruhan. Sampai saat ini, pengerjaan bendera masih dikerjakan di tempat yang dirahasiakan. Harie memastikan bendera terpanjang milik Aremania itu bakal dikibarkan dalam salah satu big match ISL.
"Kita rahasiakan tempat pengerjaannya, agar tim produksi bisa maksimal dalam membuat bendera. Tapi, yang pasti kita ingin bendera ini jadi pemersatu suporter pecinta Arema. Tak boleh lagi ada pertengkaran di antara Aremania sendiri. Harus rukun dan bersatu. Karena kunci jadi suporter kelas dunia adalah rukun sesama suporter Arema," terang pria asli Klayatan tersebut.
Harie mengungkapkan, Aremania sudah sangat siap menjadi suporter kelas Asia. Terbukti, dalam pertandingan terakhir, Aremania bisa menjaga sikap dan perilaku di atas tribun. Tidak ada pelemparan botol, tidak ada flare dan kembang api. Menurut Harie, laga AFC lawan Maziya di Kanjuruhan sudah jadi bukti bahwa Aremania bisa naik level sebagai suporter kelas dunia.

0 comments:

Post a Comment