Monday 7 April 2014

Arema Adu Ketangkasan Bola Voli


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  TC (pemusatan latihan) Arema di Pantai Parangtritis, Yogyakarta tak melulu diisi dengan materi fisik nan serius. Tiap sore, Ahmad Bustomi dkk disajikan menu refreshing, salah satunya pertandingan bola voli yang dihelat Sabtu (05/04) sore.

Sekitar pukul 16.00 WIB, tim pelatih Arema membagi anak asuhnya menjadi empat tim untuk bermain bola voli pantai. Untuk menyuntikkan motivasi lebih, tim pemenang diganjar bonus Rp. 1 juta dan Rp. 500 ribu untuk runner-up.

Sebelum bertanding di hamparan pasir, seluruh skuat melakoni pemanasan dipimpin asisten pelatih Kuncoro. Tim yang belum berlaga pun melakukan latihan passing di tepi arena.

"Game ini tak ada hubungannya dengan persiapan melawan Persib Bandung di ISL. Ini hanya untuk mencairkan suasana karena beratnya menu latihan pagi. Pelatih tak ingin para pemain jenuh dan bosan," tutur pelatih Arema Suharno yang juga tampak ikut bermain voli.

Setelah melewati beberapa pertandingan akhirnya tim Beto keluar sebagai pemenang pertama, disusul tim Kuncoro sebagai runner-up dan tim Victor sebagai juara ketiga. 
2014_04_06_Arema_Voley_suharno

0 comments:

Post a Comment