Friday 4 April 2014

STADION BARU - Arema Datangkan Brett Wighman


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Bak gayung bersambut. Keinginan Arema Cronus dan tentu saja harapan Aremania tentang adanya sebuah stadion baru yang menjadi milik klub tampaknya bakal segera terealisasi.

Isyarat bahwa manajemen Arema tengah berupaya untuk mewujudkan mimpi tersebut disampaikan oleh media officer Arema, Sudarmaji lewat akun facebook pribadinya.

Bahkan dalam status tersebut, Sudarmaji mengungkapkan bahwa konsultan arsitek stadion kelas dunia asal Inggris, Brett Wighman telah berkunjung ke Stadion Kanjuruhan.

"Rencana pembangunan stadion baru milik Arema sudah mulai digagas. Bahkan konsultan arsitek stadion dunia yakni Populous asal Inggris yang datang Brett Wightman -populous.com-, telah berkunjung ke Stadion Kanjuruhan, untuk memulai merancang dan bertanya tentang konsep arsitek seperti apa yang diinginkan atau memenuhi karakter warga Malang Raya," tulis Sudarmaji.

Lantas dimanakah stadion baru tersebut akan dibangun?

Banyak rumor yang berkembang terkait pemilihan lokasi stadion baru tersebut. Namun menurut Sudarmaji, manajemen saat ini masih terus mencari dan menampung semua saran terkait penentuan lokasi tersebut.

Beberapa tempat yang telah masuk ke manajemen, menurut Sudarmaji adalah daerah Singosari, sebelah selatan Gor Ken Arok Buring, hingga daerah Sengkaling.

3 comments:

  1. Www.klinikPembesarpenis.Com
    Pusat Jual Obat Kuat Sex Pria, Obat Alat Pembesar Penis, Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita, Obat Pelangsing Badan Herbal, Obat Kuat Viagra, Vimax Asli Original, Vigrx Plus, Vimax Pro Extender, Alat Vakum Penis, Minyak Pembesar Penis, Dll...


    Tersedia Juga :

    Obat Kuat Sex Pria.
    Obat Pembesar Penis.
    Alat Pembesar Penis.
    Minyak Pembesar Penis.
    Alat Bantu Sex Pria.
    Alat Bantu Sex Wanita.
    Obat Pelangsing Badan.
    Obat Penggemuk Badan.
    Obat Penyubur Sperma.
    Selaput Dara Buatan.
    Pembesar Payudara.
    Kesehatan Kecantikan.
    Obat Pelangsing Tubuh ABC Acai Berry.
    Agen Fruit Plant.

    Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami. Terima Kasih
    Selamat Berbelanja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















      Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

      Delete