Friday 4 April 2014

Lawan Selangor Arema Ingin Main Malam Hari


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Keinginan Arema Cronus bermain malam hari saat menjamu Selangor, 16 April 2014 mendatang tampaknya bakal mendapat restu dari AFC.

Menurut Media Officer Arema, Sudarmaji, pihak Arema telah mengajukan permohonan kepada AFC terkait keinginan menggelar pertandingan malam hari. Bahkan untuk memuluskan langkah tersebut, Arema telah melampirkan sertifikat kelayakan lampu Stadion Kanjuruhan.

Dan untuk memperkuat permohonan tersebut, pihak AFC melalui match commisioner atau pengawas pertandingan (PP) David Dwight Penano asal Filipina bahkan telah melakukan pengukuran kapasitas lampu Kanjuruhan usai laga Arema vs Maziya pada Selasa kemarin.

"Insyaallah (lawan Selangor FA, red) main malam, pengajujan sudah lama ke AFC. Makanya kemarin malam kita diukur untuk lampunya. Match commisioner, David dari Filiphina mengukur kembali," jelas Sudarmaji.

Namun ada sedikit catatan yang diberikan oleh David usai memeriksa langsung kapasitas lampu Kanjuruhan. Meskipun dinilai memenuhi syarat untuk menggelar laga pada malam hari, tetapi David menyoroti lampu Kanjuruhan yang tak menyinari tribun penonton. Karena itu pihak Arema hingga kini masih menanti keputusan dari AFC tersebut.

"Kita masih menunggu hasilnya, pasti AFC akan segera merespon berdasarkan laporan dari matchcomm," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment