Friday 7 March 2014

Arema - Iman Gabung Latihan Arema Cronus U-21


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa Setelah sempat tertunda kehadirannya, Iman Budi Hernandi akhirnya bergabung latihan bersama Oky Derry Andrian dkk di lapangan Amprong, Kota Malang Jumat  (7/3) pagi tadi. Meski termasuk muka lama di Arema Cronus U-21, di latihan perdana tersebut Iman masih terlihat butuh adaptasi.
Iman sebetulnya sudah mengikuti latihan yang dipimpin oleh Singgih Pitono tersebut, namun hanya sekali saat Arema Cronus U-21 berlatih di Brigif Linud 18 Jabung. Saat itu program belum disusun rapi dan masih belum ada pemusatan latihan seperti saat ini. “Saya cepat beradaptasi, ada banyak teman-teman baru di sini,” tandas Iman.
Sebelumnya Iman tergabung dalam tim Pra PON Jatim, yang mayoritas pemainnya gabung di Perseba Bangkalan. Meski masih tergolong muda, jam terbang  Iman cukup dibutuhkan oleh Arema Cronus U-21 sebab 2013 lalu Iman juga turut mengantarkan Perseba juara Divisi III regional Jawa Timur.
Terkait gaya kepelatihan Singgih, Iman mengaku merasakan atmosfir yang berbeda. “Pelatih sangat energik. Ada hal yang berbeda yang saya rasakan,” tandasnya. Soal statusnya saat ini, Iman menyerahkan sepenuhnya urusan kepada manajemen Arema Cronus U-21. “Soal itu saya serahkan ke manajemen. Tapi yang jelas saya masih milik Arema,” tegasnya.

0 comments:

Post a Comment