Friday 7 March 2014

Arema - Akademi Arema U-16 Lawan Pertama Uji Coba Arema Cronus U-21


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Arema Cronus U-21 mulai memanaskan mesin untuk mempersiapkan diri jelang dimulainya kompetisi U-21 Indonesia Super League 2014 yang rencananya dihelat pada 12 April mendatang dengan melakukan pertandingan uji coba.

Lawan pertama Arema Cronus U-21 adalah saudara kandungnya sendiri, yakni Akademi Arema U-16. Dalam pertandingan uji coba yang akan dilaksanakan di Lapangan Amprong, Kota Malang tersebut pelatih Arema Cronus U-21, Singgih Pitono mengaku ingin melihat sejauh mana anak didiknya menyerap materi latihan selama satu bulan. “Ya, kita ingin melihat sejauh mana anak-anak menyerap materi latihan,” ungkap Singgih usai memimpin latihan di Lapangan Amprong, Kota Malang, Jumat (7/3) pagi tadi.

Uji coba tersebut bisa jadi menjadi salah satu bentuk evaluasi bagi timnya setelah menjalani latihan. “Ini juga bagian dari persiapan. Kita bisa lihat kelebihan dan kelemahan pemain. Bukan soal kalah dan menang” tandas pelatih yang semasa bermain pernah menjadi topskor Galatama selama dua kali tersebut.

Usai mengumpulkan pemain hasil seleksi lalu, Arema Cronus U-21 memang menjalani latihan rutin. Intensitas latihan ditingkatkan menjadi sehari dua kali setelah mereka pindah latihan di Lapangan Amprong, sebelumnya di lapangan Brigif Linud 18 Jabung.

0 comments:

Post a Comment