Saturday 8 March 2014

Arema - Hal-hal yang Dilarang Masuk Stadion Versi AFC


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Selain flare, ternyata regulasi AFC untuk Panpel laga home AFC Cup 2014 juga melarang sejumlah benda masuk ke dalam stadion. Jelang matchday kedua AFC Cup 2014 Arema vs Ha Noi T&T (11/03) Arema pun mensosialisasikannya kepada Aremania dalam rapat koordinasi, Jumat (07/03).

Rapat koordinasi yang digelar di kantor Arema Jalan Kertanegara 7 Malang itu dihadiri oleh jajaran manajemen Arema. Setelah dibuka oleh sambutan General Manager Ruddy Widodo dan Ketua Panpel Abdul Haris, acara dilanjutkan penjelasan regulasi AFC oleh Fuad Ardiansyah.

"Menurut regulasi AFC Cup, selain flare, bom asap, petasan, kembang api, papper roll, bendera berbau SARA dan politik, laser dan segala bentuk pelemparan ke dalam lapangan dilarang," ungkap Fuad yang menjabat sebagai Media Officer Arema di AFC Cup 2014.

Panpel dan jajaran manajemen yang hadir berharap regulasi AFC yang disosialisasikan dalam rapat koordinasi itu bisa ditaati oleh Aremania. Semuanya tentu demi kelancaran pertandingan home Arema dan untuk menghindari sanksi dari AFC seperti yang menimpa Selangor FA.

"Nama besar Aremania ini sudah diakui di Indonesia sebagai suporter yang baik, harapannya nama besar itu semakin mendunia melalui laga home AFC Cup ini," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji menambahkan.

0 comments:

Post a Comment