Saturday 8 March 2014

Arema - AFC Tak Larang Stick Bendera Masuk Stadion


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Berbeda dengan regulasi Indonesia Super League 2014 yang melarang stick bendera masuk ke dalam stadion, AFC tak memasukkan stick bendera ke dalam hal-hal yang dilarang selama gelaran AFC Cup 2014. Namun AFC sebagai regulator tetap mengatur mekanisme pemasangannya di dalam stadion.

"AFC hanya mengizinkan bendera-bendera yang masuk ke dalam stadion terpasang di sisi utara dan selatan, di sebelah timur harus steril," ungkap Media Officer Arema Sudarmaji dalam rapat koordinasi dengan Aremania di kantor Arema, Jumat (07/03).

Lebih lanjut Sudarmaji menjelaskan bahwa selama laga ISL, regulasi PT. Liga Indonesia memang melarang stick bendera masuk ke stadion. Namun dalam matchday kedua AFC Cup antara Arema vs Ha Noi T&T, Selasa (11/03) Aremania bebas membawanya.

Pria asal Banyuwangi itu juga menerangkan bahwa Panpel hanya membuka pintu 4 dan 10 sebagai jalur masuknya bendera dan stick. Panpel juga menyarankan para Aremania yang ingin memasang bendera besar agar dipasang sehari sebelum laga di Stadion Kanjuruhan.

"Kesuksesan laga internasional ini juga sekaligus sebagai tolok ukur sikap Aremania dan refleksi bagi PT. Liga bahwa AFC sendiri tak mengatur soal bendera dan stick secara ketat," pungkas pria yang juga mantan wartawan tersebut.

0 comments:

Post a Comment