Saturday 8 March 2014

Arema - Suharno Tak Ragukan Fisik Punggawa Arema


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Suharno tak khawatir kondisi fisik enam pemain Arema yang bergabung timnas senior melawan Arab Saudi (05/02) lalu. Pelatih Arema itu percaya selama mengikuti program latihan timnas, Ahmad Bustomi dkk mampu menjaga kondisi kebugaran fisik mereka.

Pelatih 54 tahun itu senang enam pemainnya sudah kembali dan siap menjalani program latihan jelang menjamu Ha Noi T&T di matchday kedua AFC Cup, Selasa (11/03). Menurutnya, jarak pertandingan antara timnas dengan AFC Cup cukup ideal untuk recovery.

"Kita masih punya waktu tiga hari untuk istirahat dan itu normal. Tapi saya akan memberikan recovery penuh kalau memang ada yang kondisinya drop, misalnya dengan memberi mereka libur latihan," tutur eks pelatih Persiwa Wamena itu.

Dari enam pemain, hanya Kurnia Meiga dan Victor Igbonefo yang bermain full time 90 menit, sedangkan Bustomi mesuk di babak kedua selama 25 menit. Sementara itu Irsyad Maulana, Gede Sukadana dan Cristian Gonzales malah tidak diturunkan oleh pelatih Alfred Riedl.

"Saya percaya dengan kekuatan fisik mereka karena sebelumnya sudah latihan secara intensif bersama Timnas. Tapi tetap saja harus dipantau bagaimana kondisi terakhirnya. Syukurlah semuanya sehat dan tidak ada cedera sedikit pun," pungkas Suharno.

0 comments:

Post a Comment