Friday 7 March 2014

Arema - Hindari Sanksi AFC, Manajemen-Aremania Gelar Pertemuan


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Menghindari sanksi dari AFC saat pelaksanaan laga home Arema Cronus di AFC Cup menghadapi klub asal Vietnam Hanoi T&T di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa malam (11/3) mendatang, manajemen menggelar pertemuan bersama Aremania di kantor Arema Cronus Jalan Kertanegara no 7 Kota Malang Jumat sore (7/3).

Jajaran manajemen yang hadir dalam pertemuan tersebut antara lain general manager Ruddy Widodo, Ketua Panpel Abdul Haris, media officer Arema Cronus di AFC Cup Fuad Ardiansyah dan media officer Arema Cronus Sudarmaji.

Pertemuan tersebut digelar karena bila terjadi pelanggaran, maka sanksi AFC tidak bisa ditawar lagi dan sangat tegas. Ruddy mencontohkan bahwa petasan yang dinyalakan oleh suporter Selangor FC saat Arema Cronus bertandang di Selangor membuahkan denda sangat besar juga berujung pada pertandingan selanjutnya yang tanpa penonton. “Kalau di kompetisi Indonesia mungkin bisa di tolelir tapi kalau di AFC tidak,” ungkap Ruddy.

Jelang laga lawan Hanoi, manajemen Arema Cronus percaya bahwa Aremania mampu menjaga nama baik dengan tidak menghindari hal-hal yang berujung sanksi. “Kita percaya bahwa Aremania adalah suporter yang dewasa,” tandas Ruddy.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh puluhan perwakilan Aremania dari masing-masing korwil di Malang Raya tersebut, juga terjadi tanya jawab mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pertandingan. Salah satu Aremania, Iin asal Korwil Dinoyo menyampaikan himbauan pada ketua-ketua korwil agar turut mengkoordinir anggotanya agar jangan sampai berbuat hal yang merugikan Arema Cronus. “Tentu kita tidak ingin Arema ini dikenai sanksi oleh AFC,” jelasnya.

0 comments:

Post a Comment