Friday 7 March 2014

Arema - Meiga Tak Mau Pikirkan Tawaran 2 Klub Malaysia


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu JiwaMendapat tawaran kontrak tiga kali lipat dari dua klub Malaysia, Selangor FA dan Trengganu FA tak serta merta membuat Kurnia Meiga tergiur. Bahkan kiper utama Arema dan timnas Indonesia itu tak mau memikirkan dulu tentang hal tersebut.

Suami Azhiera Adzka Fathir itu mengucap syukur yang luar biasa atas tawaran dari dua klub papan atas Malaysia Super League itu. Baginya, tawaran itu juga turut mengharumkan nama Arema sendiri di mata sepakbola Malaysia.

"Saat ini saya belum mau memikirkan hal (tawaran) tersebut. Saya mau fokus bawa Arema juara ISL (Indonesia Super League) lagi," ungkap adik kandung kiper gaek Arema, Ahmad Kurniawan itu.

Saat misinya mengulang prestasi di musim 2009/2010 tersebut telah tercapai, Meiga akan berunding dengan keluarga soal kelanjutan karirnya. Kiper 24 tahun itu tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Aremania yang selama ini mendukung karirnya.

"Kalau pun nanti jadi go internasional bermain di malaysia, setelah itu pasti balik ke Arema. Dengan go internasional, ini juga bisa bikin Arema dan Aremania bangga," pungkas kiper yang kebobolan satu gol saat Indonesia kalah 1-0 di kandang Arab Saudi, Rabu (05/03) itu.

0 comments:

Post a Comment