Friday 7 March 2014

Arema - Ha Noi T&T Punya Striker Maut


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu JiwaPlaymaker Arema, Gustavo Lopezmenyebut Ha Noi T&T memiliki striker maut bernamaGonzalo Damian Marronkle. Penyerang klub calon lawanArema di matchday kedua AFC Cup 2014, Selasa (11/03) itu merupakan teman dekat Gustavo semasa di kampung halamannya dulu.

"Saya kenal akrab dengannya meski sudah empat tahun ini belum pernah bertemu. Yang jelas dia striker yang berbahaya," terang Gustavo soal Marronkle yang sama-sama berasal dari Argentina.

Informasi yang dikorek dari berbagai sumber memang membuktikan bahwa sosok Marronkle ini merupakan striker yang patut diwarpadai barisan pertahanan Arema. Bersama Ha Noi T&T, 46 gol telah dicetak penyerang yang pernah merumput bersama FC Porto B itu sejak 2009.

"Dia punya kecepatan sekaligus kemampuan menyundul yang baik. Arema harus mewaspadainya," ujar Gustavo menambahkan.

Sejak bergabung dengan klub berkostum kuning itu, Marronkle tercatat sudah dua kali mengangkat trophy juara V-League pada musim 2010 dan 2013. Penyerang kelahiran 1984 itu juga pernah menasbihkan diri sebagai Top Skor V-League 2013 dengan 14 golnya untuk Ha Noi T&T.


0 comments:

Post a Comment