Friday 7 March 2014

Aremania - Panpel Arema dan Aremania Gelar Rapat Koordinasi


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Sebelum menggelar matchday kedua AFC Cup 2014 antara Arema vs Ha Noi T&T, Selasa (11/03), Panpel ingin berkoordinasi dengan Aremania. Untuk hal itu, Panpel dan manajemen Arema akan mengajak dialog perwakilan tiap korwil Aremania, Jumat (07/03).

Dialog ini sendiri akan digeber di Kantor Arema, Jalan Kertanegara nomor 7 Malang. Koordinasi yang akan dihelat sore hari ini terkait teknis di lapangan, khususnya yang berhubungan dengan suporter, sesuai dengan arahan AFC sebagai otoritas sepakbola tertinggi di Asia.

"Kita undang perwakilan korwil dan komunitas Aremania untuk berembug bareng dengan Panpel demi persiapan menyambut laga menjamu Ha Noi T&T," tutur ketua Panpel Arema, Abdul Haris, dilansir dari Malang Post.

Lebih lanjut Haris berharap laga di AFC Cup ini bisa menjadi kebanggaan bagi bangsa dan negara karena Arema mewakili Indonesia. Untuk mengantisipasi ternodanya laga tersebut oleh oknum tak bertanggung jawab, makanya Panpel menggelar koordinasi bersama Aremania.

"Laga Arema vs Ha Noi ini disaksikan oleh dunia internasional, saya yakin Aremania bakal menunjukkan kepada dunia seperti apa edannya suporter Arema," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment