Friday 7 March 2014

Aremania - Arema Hajar PS UMM


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu JiwaUntuk mengisi jeda pertandingan yang lumayan panjang, Arema melakoni laga ujicoba, Rabu (05/03) di Stadion Gajayana Malang. Di hadapan beberapa Aremania yang hadir, Arema menghajar PS UMM 5-1.

Laga belum genap sepuluh menit Beto Goncalves sudah membuka keunggulan Arema lewat sepakan kerasnya. Striker asal Brazil itu membuat PS UMM tertinggal 1-0 dari skuat Singo Edan.

Anak asuh Suharno-Joko Susilo menambah keunggulan menjadi 2-0 tak lama kemudian. Kembali, sepakan keras Beto Goncalves yang kali ini memanfaatkan umpan dari sisi kiri menembus jala gawang lawan.

Arema terus mengurung pertahanan Arema dalam laga yang dilangsungkan 3x30 menit itu, sementara PS UMM hanya sesekali melakukan serangan balik. Satu dari momen langka itu mampu dimanfaatkan menjadi gol balasan.

Di 30 menit kedua, tim pelatih Arema mengganti sebagian pemainnya. Skuat Singo Edan hanya mampu mencetak tambahan satu gol melalui sontekan Dendi Santoso yang mengecoh kiper PS UMM.

Sunarto menggila dengan dua golnya di 30 menit terakhir yang sempat diwarnai oleh turunnya hujan. Dua gol tambahan itu menutup pertandingan ujicoba untuk kemenangan Arema 5-1

0 comments:

Post a Comment