Tuesday 13 May 2014

Arema Pertajam Beto Goncalvez

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Arema Cronus tampaknya tak ingin membuang peluang saat berada di mulut gawang Kitchee dalam pertandingan babak 16 besar di Stadion Mongkok, Hongkong besok malam (14/5). Mewujudkan hal tersebut tim Singo Edan tampak mengasah kemampuan Alberto Goncalves dalam mencetak gol.
Dalam latihan kemarin, Beto tampak ditempatkan terpisah dari pemain lainnya. Pemain asal Brazil tersebut mendapatkan drill khusus latihan finishing dengan didampingi oleh asisten pelatih I Made Pasek Wijaya.
Beto juga tidak ikut latihan small game bersama pemain lain. Dia hanya melakukan shooting dan heading untuk menempatkan bola di sudut kanan dan kiri gawang. Usai latihan, pelatih Arema Cronus Suharno mengakui tidak ingin main bertahan menghadapi Kitchee. Sebab, laga ini ibarat final. Lantaran babak 16 besar AFC Cup hanya menggunakan sistem sekali.pertandingan. Tidak home and away.”Kalau ingin menang kuncinya ya menyerang dan cetak gol,” tegas Suharno.

Pada pertandingan sebelumnya Beto bukan seorang targetman. Karena peran target man ada di sosok Cristian Gonzales. Karena itu, besar kemungkinan Beto digunakan sebagai alternatif ketika Gonzales dikawal ketat pemain belakang Kitchee.

0 comments:

Post a Comment