Thursday 24 April 2014

Pendaftaran Aremania Tur Batavia Sudah Dibuka

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Seperti musim-musim sebelumnya, Aremania bersiap melakoni tur Batavia mendukung Arema menantang Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Pendaftaran tur terkoordinir tersebut sudah dibuka oleh sejak seminggu yang lalu.

Duel seru Persija vs Arema sendiri sesuai jadwal dari PT Liga Indonesia akan dihelat Minggu (04/05). Sebagai pemain keduabelas tentu Aremania tak akan melewatkan kesempatan mendukung langsung tim kesayangannya berlaga di ibu kota.

Lokasi pendaftaran Tur Batavia 2014 berada di depan City Of Arema, sebelah utara Stasiun Kota Baru Malang. Hanya dengan Rp.300 ribu sebagai uang pendaftaran Aremania akan mendapatkan fasilitas bus Malang-Jakarta PP dan tiket pertandingan.

Pendaftaran tur ke ibu kota ini akan dibuka terus hingga seminggu ke depan jelang hari keberangkatan. Panitia Tur Batavia juga tak memberi batasan jumlah kuota peserta tur demi menampung seluruh Aremania yang ingin mengikutinya.

Tur Batavia ini selalu ditunggu-tunggu Aremania setiap musimnya. Apalagi tak ada sejarah buruk dalam hubungan persahabatan antara Aremania dan pendukung Persija, The Jakmania selaku suporter tuan rumah.

0 comments:

Post a Comment