Sunday 11 May 2014

Jadwal Live TV Kitchee SC vs Arema Cronous

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Arema akan menantang tuan rumah Kitchee Sport Club, Rabu (14/5) di babak 16 besar AFC Cup 2014. Laga tersebut rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Star Sports dari Stadion Mongkok, Kwolon Hongkong.

Kabar ini didapat dari official website Fox Sports Asia (satu grup dengan Star Sports), Sabtu (10/5). Hal ini tentu saja merupakan kabar gembira bagi nawak-nawak Aremania yang tak bisa ikut Tour HK untuk mendukung Arema secara langsung.

Melalui rilis jadwal resmi tersebut, Star Sports akan menayangkan laga AFC Cup 2014 mulai pukul 20.00 Waktu Lokal Hongkong (seperti yang tertera di gambar berikut). Atau jika dikonversi ke waktu Indonesia, kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Nah, untuk nawak-nawak Aremania Aremanita yang tak bisa datang ke stadion, segera siapkan diri untuk Nobar alias Nonton Bareng. Tentunya banyak pilihan tempat nobar di area Malang dan seluruh daerah di Indonesia.

Untuk Link Streaming Kitchee Vs Arema Cronous bisa di lihat disini okezone & Disini

1 comment:

  1. Www.klinikPembesarpenis.Com
    Pusat Jual Obat Kuat Sex Pria, Obat Alat Pembesar Penis, Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita, Obat Pelangsing Badan Herbal, Obat Kuat Viagra, Vimax Asli Original, Vigrx Plus, Vimax Pro Extender, Alat Vakum Penis, Minyak Pembesar Penis, Dll...


    Tersedia Juga :

    Obat Kuat Sex Pria.
    Obat Pembesar Penis.
    Alat Pembesar Penis.
    Minyak Pembesar Penis.
    Alat Bantu Sex Pria.
    Alat Bantu Sex Wanita.
    Obat Pelangsing Badan.
    Obat Penggemuk Badan.
    Obat Penyubur Sperma.
    Selaput Dara Buatan.
    Pembesar Payudara.
    Kesehatan Kecantikan.
    Obat Pelangsing Tubuh ABC Acai Berry.
    Agen Fruit Plant.

    Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami. Terima Kasih
    Selamat Berbelanja.

    ReplyDelete