Friday 11 April 2014

Arema Siap Maksimalkan Peluang

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Arema akan dijamu oleh Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (13/04) dalam lanjutan partai Indonesia Super League (ISL) 2014. Barisan penyerang Arema siap memaksimalkan setiap peluang yang dimiliki demi mengamankan posisi puncak.

Saat ini Arema bertengger di posisi pertama klasemen sementara Wilayah Barat dengan koleksi 15 poin. Penyerang Arema, Beto Goncalves tak ingin keunggulan Singo Edan hanya dengan dua poin atas Persib di bawahnya terselip lantaran timnya kalah di kandang Maung Bandung.

"Kita sudah menyiapkan strategi bertarung khusus melawan strategi yang dimainkan oleh para pemain Persib," tutur penyerang impor asal negeri Samba tersebut saat ditemui usai latihan.

Sejauh ini, Beto sendiri sudah mengemas tiga gol dari lima penampilannya di ISL bersama skuat Singo Edan. Suami Dewi Rosmalina ini tentu berhasrat untuk menambah pundi-pundi golnya untuk mengulang prestasi menyabet gelar top skor ISL yang pernah ditorehkannya musim 2011-2012 lalu.

"Saya sendiri sebagai striker akan memaksimalkan setiap peluang yang ada untuk mencetak gol. Namun yang lebih penting Arema harus menang di Bandung," ujarnya menegaskan.

0 comments:

Post a Comment